As always about Harni’s Mistakes

Standar

Hari ini akImageu ngerasa jadi spongebob, yang suka panic berlebihan. Kadang aku juga gak ngerti gimana caranya ngendaliin sikap sendiri. Aku gak belajar maksimal ujian morfologi tumbuhan padahal soalnya gampang, tapi karena gak review dulu, lupa – lupa deh. Mana didalam aku buat keributan yang gak seharusnya. Pertama kartu ujian aku lagi – lagi gak dibawa. Sebenernya memang sengaja aku tinggal, aku kira ujian praktikum gak usah pake kartu -_-. Yang kedua Aku baca soal dan mengisi lembar jawaban lebih dulu dibanding temen – temen, klo di review sikap aku kaya Mr. Bean yang suka ngelakuin hal berbeda, tapi cuek aja. Aku baru sadar saat aku ditegur, lalu disuruhlah aku menutup soal tersebut karena pengerjaan ujian harus dilakukan serentak. Lalu aku bilang ” Gak bisa ditutup kang, soalnya di solatip.” Saat menengok meja lain ternyata lembar jawaban mereka yang menutupi soalnya. Pasti sulit klo bibayangin. Yang jelas aku jadi bahan ketawaan orang lain.Yang ketiga aku bentrok ngerjain soalnya, jadi dengan sistem ketok dan pindah meja, aku mentok di meja yang sama waktu awal ngerjain soal. Konyol sih, lalu aku celingukkan bikin Asdos ikutan bingung. Ternyata pola mutar salah, hehehe :D. Terakhir,Wini ngajak aku pulang dengan terburu- buru.Tapi anehnya hati aku tuh gak mau meninggalkan gedung. Pasti ada sesuatu yang belum selesai. Ternyata benar aja, udah jalan jauh, mau naik kendaraan umum buat pulang. Tiba – tiba aku ingat klo tugas ekman aku belum dikumpulin. Pas beli pulsa terus telephone Wini, ternyata Dia udah ngumpulin. Terpaksa aku balik lagi ke gedung. Agak kecewa sih, udah ngerjain ampe ninggalin belajar mortum taunya telat ngumpulinnya. Deadline jam 9 pagi. Tapi Alhamdulillah masih diingatkan oleh Allah SWT.

Klo aja ada obat yang nyembuhin ceroboh dan pelupa aku. Untuk meminimalisir masalah yang selalu aku bikin sendiri. Klo kata Ulfah As always about Harni’s mistakes.

sumber gambar :

poohadventures.wikia.com

3 pemikiran pada “As always about Harni’s Mistakes

  1. azifah an'amillah

    harniiiiiii.. itu lucu sekali 🙂 harus diabadikan..
    alhamdulillah dapet pahala kmu
    bisa membuat org lain tertawa dg hal2 anehmu..
    harni2 lucunyaaaaaaa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s