Aku dan Dia

Standar

SAM_4977Masa kata mama kita mirip? berarti mama juga mamanya *****. Hehe #peace mom. Aku namain dia apa yah, umm para otaners. Soalnya banyak bangets sih. Nakal – nakal lagi. Gemezz -_-. Flach back ormen OWA kemarin, seneng deh ngeliat dalemannya pangandaran,lho? hehe. Beberapa kali ke pangandaran, aku pikir gitu – gitu doang. Ternyata engga kawan. Subhanalloh. Sulit tergambarkan. 

Para otaners ini banyak berkeliaran di sekitar mes, di hutan cagar alam, di pesisir pantai. Lucu deh, liat gerombolan mereka, menikmati surutnya pantai dengan arus yang tenang, bercanda sama seperti aku. Mata mereka nampak polos tanpa dosa, terkadang mereka tunjukan giginya padaku. Kadang mereka juga kopulasi di depanku -_-.

Bayi – bayi mereka selalu dekat dengan sang Ibu. Remaja – remaja sebaya bercanda dan saling berkejaran. Lalu aku bertemu keluarga yang lain tapi beda species. Dia lebih hitam pekat, seluruh badannya hitam. Kalo di sunda di sebutnya lutung. Sampe ada cerita legenda nya “Lutung Kasarung.” Tapi si lutung ini nampak sendu di atas pohon. Sini turun, ntar aku cium, biar berubah jadi pangeran hehe. Ya kale klo berubah, klo malah dicakar. 😀

Kembali ke macacca yang kepoooow banget. Pintu kamar kebuka dikit ngintip – ngintip. Siapa ya  yang keliatan bayangan doang, Manuk keluar, masuk keluar. Iseng banget ngintipin orang. Taunya kamar sebelah pada teriak, si macacca macacca iseng pada masuk kamar. hehe. Ngeliat mereka depan pintu kamar rasanya pengen ngasih makanan, kaya ke kucing. Mata binatang tuh gak nahan untuk dikasihani hehe. Harimau sekalipun -_-.

Para otaners ini sensitif banget sama yang namanya kresek. Dan itu terbukti saat aku lupa melepas ponco sekali pakai yang terbuat dari kresek. Sempat diingatkan oleh seorang senior untuk melepas ponco sehabis hujan. Tapi karena lalai jadi kelupaan. Al hasil para macacca berdatangan menghampiri. Di atas pohon, di depan, di belakang, teman – temant yang bersama ku berlarian, dan aku pun ikut berlari. Tapi anehnya mereka gak dikejar, seakan aku yang menjadi target mereka. Aku pun terdiam untuk meminimalisir suara kresek yang memancing para otaners datang. Rasanya kaya mau di apain gitu di kerubungi macacca.Tapi alhamdulillah mereka berhasil di usir teman – temanku. hehe. Dan ekspresiku sempat jadi tontonan. malu sih tapi …. 😀

Tinggalkan komentar