Biar, Biar saja

Standar

Hidup ini penuh diamika. Jika tidak maka tidak seru. Biar, biar saja, biarkan semuanya terjadi. Aku bukan milik aku. Lantas biarkan saja pemilikku memperlakukan aku sesukanya. Karena aku milikNya. Biarkan, biarkan mata ini melihat kesakitan itu. Hingga aku menangis dan melemah. Biar biarkan saja telinga ini mendengar itu, menyesakkan dada dan begitu ironis. Biar, biarkan kaki ini terluka, hingga teropoh dan tak berjalan lagi Biar biarkan,semuanya perlakukan aku sebagai tersangka, meskipun sesungguhnya akau hanyalah korban. aku tak perlu membuktikan kebenaran, karena benar akan selalu terbukti. Aku tidak perlu mengutuk kehidupanm karena disinilah waktunya, disinilah tempatnya, sebelum menuju kebahagiaan yang abadi, yang sesungguhnya, tidak semu, tidak melelahkan, aku terlalu naif untuk membicarakan kepantasan dan ketidakpantasan.

Itazura_na_kiss #anime

Standar

Hmm masa kata upah kalo nonton ini inget aku. Haha yang jelas ini anime udah lama banget, aku beberapa kali nonton versi drama dan ini versi anime nya. Ceritanya kocak antara cewe ceria, lucu, dan stupid kelas F dan cowok cool, sombong, genius kelas A. Cowonya ranking 1 da gak pernah belajar, cewenya ranking terakhir dan berusaha keras belajar. Yang lucu gak cuma mereka tapi temen -temennya dan keluarga yang unik dan kocak. Mulai dari ade si cowok yang ng-fans banget sama kakaknya sampe ngikutin semua gayanya. Dan Ibu si cowok yang suka nyamar jadi detektif dan mata – mata. Unyu pokonya,

RINDU #noveltime -tereliye

Standar

Annyeonggggg, apa kabar reader? Haha, emang ada yang baca blog aku? Pede banget haha. Kalau dari statistik reader sih, reader blog materi aku lebih banyak dari reader blog curhat. Ckckck. Mau berbagi cerita novel yang baru haha, ceritanya inspiratif dan emang galau sih haha.

 

Apalah arti memiliki, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami?

Apalah arti kehilangan, ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya kehilangan banyak pula saat menemukan?

Apalah arti cinta, ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? Bagaimana mungkin , kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apapun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? Hingga rindu dan melupakan jaraknya setipis benang saja.

Kisah masa lalu yang memilukan. Tentang kebencian seseorang yang seharusnya disayangi. Tentang kehilangan kekasih hati. Tentang cinta sejati. Tentang kemunafikan. Lima kisah dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan.

Selamat membaca (loh promosi??)

#novelnyatinggalsatunihditokobukunya haha:D

 

“Intinya sih cinta itu mengajarkan kejujuran dan keberanian untuk melakukan hal yang sesuai dengan hati kita. Tidak terbebani, tidak memandang hal semu, karena rasa sakit yang diakibatkan oleh kejujuran berakhir dengan ketenangan dan kebahagiaan “ hiks hiks

–kan novelnya blm selesai dibaca har, kok udah nyimpulin???? Hahaha-